Thursday, July 9, 2009

Dengarkan Curhatku........

hari ini sebenarnya tidak ingin menulis ini, tapi kadang q sungguh ga bisa jika ada ketidakadilan dalam kehidupan sesama. nqmun apa dayaq yang hanya seorang pekerja yang ikut dibawah kekuasaan orang lain.

q bingung harus mulai darimana karena sebenarnya sudah kelewat batas dan sudah lama terpendam. q tidak habis fikir, kenapa dalam satu atap satu persatuan tapi selalu ada ketidakadilan. padahal qt sama-sama dalam satu produksi dan dalam satu bidang tp kenapa antar profesi selaludipandang beda dan tidak sama? apakah seorang BIG BOZZZ selalu ingin dijilat dan dipuja? atau sebenarnya ada hal yang disembunyikan yang tentunya mengandung tujuan tertentu untuk menghancurkan karyanya sendiri? semua sungguh ta masuk akal tapi itulah yang terjadi, q juga heran kenapa arogansi selalu saja jadi nomor satudilingkunganq ini.
emang ada pepatah mengalah bukanlah kalah dan lebih baik mengalah untuk menang. tapi dalam yang kujalani, kenapa selalu mengalah tapi tetap saja tidak ada keadilan yang aku temui. semua jalan kami serba ditindas, serba dilecehkan dan dihina.
ibarat qt sudah mengalah tapi malah dihancurkan tanpa ada perasaan dan dibunuh tanpa beliau berkedip.
q baru sadar dan mengetahui sendiri bahwa uang, harta memang sangat dahsyat untuk membutakan mata manusia. q berharap semua ini kan ada hikmah serta semua dapat imbalan yang sesuai dengan apa yang mereka perbuat

Related Posts by Categories